Jadi pemenang Lotere Will Kontribusi Anda Langsung Kembali

Seorang kawan saya menyampaikan ke saya jika beberapa orang berbaris-up 10-dalam di kantor kabar nya tunggu untuk mendapat tangan mereka dari sesuatu yang mereka mengharapkan bisa menjadi ticket kemenangan dalam Lotere $ 112 juta. Kami dikasih tahu kalau lebih pada satu-in-tiga orang di The Land of Oz kerja keras buat peluang menjadi juara.

Sementara banyak orang tahu jika uang saja tidak bawa kebahagiaan, jumlah pemilih untuk memenangi 112 juta dolar nampaknya memberikan kalau, buat banyak orang, punyai cukup uang lebih menarik ketimbang opsi. Rupanya, sejumlah besar sepakat dengan penilaian Mae Barat: ‘Aku telah kaya dan saya udah miskin. Dan kaya lebih baik’. Atau, kemungkinan Spike Milligan menerjang sebuah akord di saat dia berujar, ‘Yang saya tanya ialah peluang untuk menunjukkan kalau uang tidak dapat bikin saya berbahagia’.

zaman ke delapan belas-filsuf Jean-Jacques Rousseau mencuri perhatian dengan yang beberapa dari kita udah memahami: kekayaan bukan pertanyaan punya banyak banyak; itu terkait punyai apa yang Anda butuhkan. Serta John Ruskin (1819-1900) menentang gagasan sentra dari umurnya (jika ada suatu hal yang mempesona perihal jadi kaya), dengan menyarankan pelbagai model kekayaan yang dikukuhkan dalam soal kebaikan, kepintaran, kesensitifan, dan kesalehan.

Uang kemungkinan tak dapat beli kebahagiaan atau cinta (menurut The Beatles, yaitu), akan tetapi (uang) bisa beli kehidupan yang lebih bagus: beberapa orang kaya hidup bertambah lama dibanding orang miskin.

Pengamatan perlihatkan kalau beberapa orang yang punya pendapatan makin tinggi lebih berbahagia serta condong hidup semakin lama ketimbang mereka yang punya pendapatan rendah. Sampai di saat sumber kekayaan merupakan kemenangan lotre, penambahan usia panjang dan kwalitas hidup bisa dikehendaki. Suatu evaluasi dari juara lotere tunjukkan uang itu, sendirinya, tidak betul-betul beli minggu, bulan, sampai beberapa tahun hidup extra.

Ini merupakan jalinan di antara uang serta perihal-perihal lain tersebut desas-desus utama; buat menyetarakan apa yang kita perlukan untuk diri pribadi dengan yang dapat kita kerjakan untuk seseorang. (Mungkinkah ini argumen kenapa banyak Lotere-pemenang memutuskan buat share kemenangan mereka?) Lebih pada 2.000 tahun lalu, Aristoteles menyampaikan kalau orang udah dihancurkan oleh uang mereka, namun berkata kalau itu ialah sukar, bila bukan tidak bisa, untuk mengerjakan kelakuan baik tanpa sumber daya. Epicurus menginformasikan kita buat persoalan gapai keserasian di antara pertunjukan beradu. Dan Fransiskan Friar Justin Belitz mengutamakan pentingnya keserasian di antara apa yang disebutkan 7FS-Keuangan, Friends, Fun, Faith, Kesehatan, Keluarga, serta pengajaran resmi serta tidak resmi. Dia perlihatkan jika dia mengetahui apa yang orang dulu dll udah mengucapkan waktu bertahun-tahun: kekayaan lebih dari pada uang.

Apa Anda telah menang atau bersama-dalam $ 112 juta, coba buat mengontrol seluruhnya dalam kerangka. Walau Anda barangkali hidup bertambah lama, kalau Anda orang juara, J. Paul Getty berkata, ‘Jika Anda bisa hitung uang Anda, Anda tidak miliki satu miliar dolar’.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *